Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 April 2012

Medan UtaraSurga Bagi Penimbunan BBM


Aparat kepolisian di Sumatera Utara menangkap Mafia  penimbunan BBM bersubsidi malah masih  marap  aksi penimbunan BBM di wilayah Medan Utara.Adanya pemandangan  di lokasi di sepanjang Jalan Kolonel Yos Sudarso Kecamatan Medan Labuhan, sejumlah truk tanki pengangkut BBM bersubsidi terlihat menyinggahi lokasi penampungan dan penimbunan. Dengan menggunakan kaleng berukuran 10 liter, muatan BBM jenis bensin diturunkan dari truk tanki bernomor polisi BK 9881 CL berwarna merah putih tersebut.

Meski kegiatan tak resmi tersebut melanggar hukum, namun beberapa pria dengan terang-terangan memindahakan muatan BBM ke dalam dua drum penampungan yang telah disediakan pihak pengelola penampungan BBM. Di sisi lain, terlihat sejumlah oknum diduga aparat keamanan berpakaian sipil melakukan penjagaan.

Termasuk Jalan Kolonel Yos Sudarso terdapat lokasi penampungan BBM tak resmi. Hal serupa juga ditemukan di Jalan Paku Kelurahan Tanah Enam Ratus, Marelan, Jalan Titi Pahlawan Siombak, Marelan, Jalan Kapten Rahmad Buddin Kel Terjun, Marelan, hingga menuju ke kawasan Buluh China Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Untuk mengelabui warga dan petugas, sebut pria bertubuh gempal ini, gudang tempat penimbunan BBM dimaksud ada yang dibuat sebagai tempat penampungan barang bekas. Kemudian ada juga dibuat bengkel alat berat.Beberapa truk tanki dan mobil pick up bermuatan drum sedang memindahkan BBM ke sebuah tempat penampungan. Beberapa orang pria tampak berusaha secepat mungkin memindahkan BBM. Kemudian sebagian lagi berusaha memantau di luar gudang.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar