Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 April 2011

Nias Selatan: Akan Mutasi Besar-besaran

Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi dan Wakil Bupati Hukuasa Ndruru mulai berkantor Rabu (13/4) di Kantor Bupati Nias Selatan Jalan Baloho Indah Desa Hilianaa Kecamatan Telukdalam sekaligus pelaksanaan apel perdana dihadiri Kepala SKPD, 18 Camat dan seluruh CPNS dengan inspektur upacara Kepala Kantor Polisi PP Eduar Manao Bupati Nisel Idealisman Dachi mengatakan bahwa apa yang telah dijanjikannya
LAMBANG DAERAH NIAS SELATAN

selama ini tentang visi dan misinya, ada tiga hal yaitu pemberantasan korupsi, gratis uang sekolah dan gratis pelayanan dasar kesehatan akan laksanakan. Ia juga menghimbau kepada seluruh PNS dapat memberikan masukan positif dalam membangun kerjasama yang baik.
“Tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat ini akan ada mutasi besar-besaran dan diharapkan kepada kepada seluruh SKPD jangan terkejut tapi mari kita bangun komunikasi yang baik,” kata Bupati yang mengharapkan kepada PNS yang golongan dari bawah agar memberikan masukan langsung kepadanya kalau ada masalah, karena Bupati dan Wakil Bupati ada untuk meneyelesaikan masalah.
Diakhir acara Bupati dan wakil Bupati salam-salaman dengan PNS dan seluruh kepala SKPD yang dilanjutkan di Aula Kantor Bupati.
Hasil pantauan di lapangan, seluruh PNS yang hadir pada saat itu menunjukan keceriaan menyambut Bupati dan Wakil Bupati yang baru.
Rumah Tradisional Nias  di Hilisimaetano
Bentuk rumah tradisional dari Nias Selatan, yang menggunakan bahan kayu dan konstruksi berkait. dalam satu perkampungan terdapat puluhan hingga ratusan rumah yang berderet memanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar