Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Seleksi Jabatan Sekwilprovsu agar Dikocok Ulang





Medan, (SKN)

Sekretaris DPD MKGR Sumut Yusuf Tambunan dalam waktu dekat akan terbang ke Jakarta menemui Wakil Presiden RI selaku Ketua Tim Panitia Akhir (TPA) seleksi jabatan calon Sekwildaprovsu dibatalkan dan dikembalikan kepada Plt Gubsu agar dilakukan kocok ulang.

Hal itu diungkap Yusuf Tambunan yang juga Ketua AMDI Sumut di Sekretariat AMDI Sumut Jalan HM Yamin SH, Rabu (20/4) setelah kembalinya dari Jakarta menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Dikatakan Yusuf, alasan permintaan dikocok ulang karena tiga nama calon SekwildaProvsu yang direkomendasikan oleh Gubsu diduga rentan dan sarat kepentingan, atau dapat dikatakan pengajuan ketiga nama calon Sekdaprovsu dimaksud tidak melalui mekanisme yang benar.

Menurut pandangan Yusuf Tambunan yang juga mantan aktifis HMI dan Buruh ini bukan tiga calon yang direkom ini saja, melainkan masih ada sederetan nama yang layak dan pantas untuk menjadi Sekwildaprovsu yang mengelola dapur pemerintahan di Pemprovsu seperti Oloan Silaen (Mantan Plt Sekwildaprovsu), Drs. H. Nurdin Lubis (Mantan Sekda Labuhan Batu) dan Drs. Syahyan Asmara yang sekarang Staf Ahli Menegpora RI. “Sangat tidak adil dan tidak patut bila pemerintah pusat menerima usulan tiga nama calon Sekwildaprovsu oleh Gubsu yang terjerat hukum tindak pidana korupsi sekarang berstatus terdakwa,” ungkap Yusuf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar