Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 Mei 2011

Taput :Warga Tanam Pohon Pisang


TARUTUNG -( SKN)
 Puluhan warga Kecamatan Siatasbarita, Kabupaten Tapanuli Utara, nekad menanam pohon pisang di badan Jalan Lintas Sumatera Tarutung-Sipirok, tepatnya di Desa Sangkaran,
Km 5,5.

“Ini sebagai bentuk kekecewaan kami atas minimnya perhatian pemerintah untuk perbaikan jalan yang rusak. Disekitar ini sering terjadi kecelakaan. Sudah dua tahun kondisi jalan ini dibiarkan berlubang. Apalagi jika hujan bagaikan kubangan kerbau,” kata A Simorangkir, 32.

Diungkapkan, mobil truk  yang sedang melintas mengalami pecah ban di jalan yang rusak sehingga melemparkan batu krikil yang ada pada ruas jalan ke atap rumah warga.

Warga meminta instansi terkait segera melakukan perbaikan. Masyarakat di sini sudah sering memperbaiki jalan  ini dengan menutupi sejumlah lubang dengan batu dan tanah agar kendaraan yang melintas tidak terperosok. Namun tak lama kemudian rusak lagi akibat hujan.

“Kami sengaja menanam pohon pisang di jalan ini agar pemerintah daerah tidak tutup mata. Kami tidak mau kecelakaan terjadi di daerah ini dan terpaksa berurusan dengan pengendara yang mengalami korban akibat parahnya kerusakan ruas jalan ini,” ujar warga.

1 komentar:

  1. Terima Kasih ki deden Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual bapak Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af PAK, ini pengalaman saya dulu …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar mahal untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya utang sana , utang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di.
    ki deden…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang bapak kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah utang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari ki deden
    ,.tidak usah ragu-ragu…karena saya udah buktikan sendiri, ini nomor beliau 082-317-877-734

    BalasHapus