Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 Mei 2011

Medan: Kodam I/BB: Al-Iklhas properti Denhubdam



(Istimewa)
MEDAN - Pihak Kodam I/Bukit Barisan menyanggah bahwa Mesjid Al-Ikhlas di Jalan Timor Medan, merupakan milik publik. Asisten Logistik Kasdam I/Bukit Barisan Kolonel Arm Broto Guncahyo menjelaskan, mesjid yang dibangun sejak tahun 1975 merupakan milik Detasemen Perhubungan Kodam (Denhubdam) yang markasnya telah berpindah ke kawasan Namurambe, Kabupaten Deli Serdang.

"Awalnya, mesjid yang dulunya hanya sebuah musholla itu dibangun untuk proses pembinaan mental di jajaran prajurit Denhubdam," ujar Broto, sore tadi.

Dilanjutkannya, seiring perjalanan waktu, musholla itu diperbesar dan menjadi sebuah mesjid dan jamaahnya bukan hanya prajurit Denhubdam semata, tetapi juga masyarakat.

Disebabkan telah beralih ke kawasan Namurambe, bekas areal markas Denhubdam yang berada di Jalan Timor itu diruislag ke PT Gandareksa Mulya dengan opsi pengosongan lahan untuk menjadi lokasi pembangunan.

Proses ruislag itu telah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Pertahanan, Mabes TNI, Mabes TNI-AD dan Kementerian Keuangan.

Disebabkan adanya opasi pengosongan lahan itu, pihaknya bermaksud membongkar Mesjid Al-Ikhlas yang merupakan milik Denhubdam dan berada di areal tersebut.

Sebagai gantinya, PT Ganda reksa Mulya telah membangun musholla baru di Markas Denhubdam yang baru di kawasan Namurembe agar pembinaan mental prajurit tetap dapat dilakukan.

Sedangkan sebagai kompensasi bagi masyarakat, pihaknya mengembangkan Musholla Al-Abrar yang berlokasi di Jalan Gaharu Medan atau sekitar 150 meter dari Mesjid Al-Ikhlas.

2 komentar:

  1. Terima Kasih ki deden Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual bapak Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af PAK, ini pengalaman saya dulu …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar mahal untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya utang sana , utang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di.
    ki deden…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang bapak kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah utang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari ki deden
    ,.tidak usah ragu-ragu…karena saya udah buktikan sendiri, ini nomor beliau 082-317-877-734

    BalasHapus
  2. SEKEDAR INFO KAMI SAMPAIKAN……….



    Saya pemenang dari angka jitu MBAH JORO karna dulunya saya orangnya susah dan di lilit hutang semua barang2 saya sudah saya gadaikan semua gara gara main togel dan bantuan MBAH JORO membuat kami berhasil dan seluruh hutang2 kami semuanya sudah lunas jasa Jasa MBAH JORO membuat kami bangga karna MBAH sudah membantu kami semuanya jadi bagi yang ingin seperti saya silahkan hub lansung MBAH JORO di nmor 0823-4557-3962 anda tidak usah ragu untuk mengambil angka jitu MBAH JORO caranya mudah untuk mengambil angka jitu anda tinggal mendaftarkan diri sebagai member tetap MBAH JORO silahkan kirim nama lengkap alamat lengkap dan pulsa 200rb begitulah saya daftar diri dulu saya tidak sia sia bayar pendaftarnya 200rb silahkan hub 0823-4557-3962

    • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله




    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL,2D-3D-4D, DIJAMIN 100% TEMBUS
    PUTARAN
    SINGAPURA,HONGKONG,MALAYSIA,
    INSYA ALLAH ANDA
    AKAN MERASAKAN YANG NAMANYA KEMENANGAN,
    ATAU KEBERHASILAN 2D-3D-4D,TERIMA KASI.SILAHKAN BERGABUNG
    DNGAN MBAH JORO,0823-4557-3962,

    BalasHapus